Saat ini mantan Presiden NKRI, Haji M. Soeharto, sedang kritis dan sedang dirawat di Rumah Sakit Pusat Pertamina, sudah satu pekan beliau dirawat. Dengan memakai ventilator, dia bisa bernafas, bahkan gangguan yang dialaminya sudah mematikan fungsi organ-organnya.
Apakah ini adzab dari sikapnya dulu ataukah memang jalan kehidupan yang dialami Pak Harto.
Bukan ini yang saya maksud, kita selaku umat Islam khususnya, maupun rakyat Indonesia pada umumnya. Alangkah baiknya jika kita bisa menengok sedikit kebelakang, dengan jasa-jasa yang beliau lakukan untuk memajukan NKRI menjadi lebih baik. Bangunan gedung tinggi dan jalan yang terhempas lebar dimana-mana, secara tidak langsung juga atas hasil kerjanya.
Mungkin bagi beberapa orang yang masih sakit hati dengan sikap yang tidak baik darinya, baik Korupsi ,Kolusi maupun Nepotisme yang ia lakukan, masih sulit untuk memaafkannya, bahkan malah menghardiknya agar segera wafat.
Saya harap baik yang masih sakit hati maupun tidak, Mari kita berdoa supaya beliau diberikan kesehatan dan panjang umur, Namun memang jika tidak diberi umur panjang, mari kita doakan supaya jalannya dipermudah oleh Allah SWT.
Amien.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s