Alhamdulillah, saya doakan untuk semua orang yang terlibat dalam pembuatan sinetron “PARA PENCARI TUHAN”, baik jilid 1 maupun 2. SEMOGA ALLAH SELALU MENJAGA DAN MERAHMATI ANDA BESERTA KELUARGA.

Salut saya ucapkan dan Selamat………Akhirnya ada sinetron yang lepas dari unsur mode kota besar, seperti pakaian seksi, ucapan kasar. Dan hebatnya lagi adalah unsur islami yang membahas dari berbagai sisi manusia……….contohnya ada seorang penunggu musholla yang masih belajar agama, punya 3 orang anak angkat yang juga sama-sama belajar agama…….ada seorang haji yang kaya raya, arogan namun masih berusaha untuk berbuat ikhlas…………ada seorang haji yang hatinya bertentangan antara fokus di jalan dakwah ataukah maen film……….ada seorang fakir miskin yang selalu menerima ujian dari Allah dan bersikap syukur dan qonaah……ada seorang pemuda yang dulunya gelandangan dan menjadi orang kaya namun tetap sholeh dan sedang tertarik dengan wanita sholeh……..dan yang menakjubkan lagi istri dari haji….mampu menjadi istri yang mengingatkan suaminya yang seorang haji, agar tetap pada jalan Allah……..Masya Allah…………….

Saya berharap pada semua saudaraku….jangan ragu untuk menonton sinetron ini, karena banyak nilai islami di sinetron ini………

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s