Alhamdulillahi Robbil Aalaamienn

setelah seringkali sulit untuk mengadakan acara bareng-bareng teman satu angkatan dalam satu bidang, akhirnya tanggal 16 September 2011 akan diadakan acara Karokean bareng temen2 satu bidang, memang dalam invite undangan di grup fb, saya tulis dengan kata-kata ” Event ini diadakan sekaligus sebagai ajang silaturahmi dan refreshing karena mengingat sibuknya teman-teman di pekerjaannya, mengingat hal ini, diharapkan teman-teman member bisa berpartisipasi aktif dalam event ini dengan mempersiapkan, masing-masing personal SATU lagu….wkwkkw”, bahasa basa-basi sich, tapi setidaknya dengan adanya grup yang baru di launching dan adanya kewajiban satu personel membawakan satu lagu, membuat acara ini sedikit lebih meriah…

bisa dibayangkan, kami yang dalam keseharian mengurusi pekerjaan yang berhubungan dengan bahasa pemrograman, infrastuktur, kebijakan akan menggunakan segenap daya upaya untuk menyumbangkan “suara emas”nya dalam acara ini, apalagi ada yang setiap saat dimeja kerja, ketika dia “autis” dengan pekerjaannya, secara tidak langsung dia juga menyumbangkan suara emasnya, dan terkadang ada teman yang terpaksa mengelus dada dan ikutan memakai headset hanya untuk tidak mendengarkan sumbangsih suara emas dari teman yang secara sukarela…wkkwkw tahukan maksudnya….wkwkkw

memang tidak bisa semua teman mengikuti kegiatan ini, dikarenakan ada beberapa urusan juga yang berhubungan dengan pekerjaan dan urusan pribadi. Namun diharapkan dengan adanya acara ini, bisa timbul rasa kekeluargaan dan rasa toleransi dalam kantor, khususnya sebidang…

akhirnya acara Alhamdulillah berhasil dilaksanakan, walaupun tidak bisa secara lengkap teman-teman bisa mengikuti semuanya, memang berasa beda, suasananya tak lengkap….diikuti oleh Angga, Hawin, Erita, Hardi, Stiven, aku, Fajar, Budi, ga nyangka ternyata dugaan-dugaan yang selama ini dilemparkan anak-anak ke kualitas suara doraemon bersuara giant SALAH BESARRR…………aku ga bilang suaranya merdu atau enak, wkkwkwkwwkk sorry ya fajar irvandi, tapi bukti otentik, scorenya dia mencapai 99, mendekati sempurna….GGILAAAA……………entah itu salah programnya atau bagaimana…wkkwkwkw

dan yang lebih gila lagi, fajar itu suka banget sama mic, buktinya, almost allsongs sung by him, dan lebih keren lagi suaranya Budi Satrio, yang menggelegar, menggemparkan, dan pilihan lagunya yang memang menggambarkan era, dari dia hidup………wkkwkw (aku juga maksudnya), ditengah-tengah acara, tak terasa hadir pasangan baru,Faris dan Atitya, wkkwkw disambut bak selebritis kenamaan, mereka langsung disodori mic untuk bernyanyi……OST mereka adalah ………coba tebak……………..

SUCI DALAM DEBU -SALIM IKLIM

ada yang tahu???? …………………

wkwkkwkw bercanda, pasti pada tahu klo pernah hidup dijamannya lagu ini sedang tenar……..wkwkkw

Acara diakhiri dengan dinner bersama…hmmm…moment yang indah…

Last but not least, SALUTE deh buat temen2 sebidang, untuk acara2 berikutnya, diharapkan juga bisa diramaikan dengan kehadiran kalian secara lengkap…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s