The Art of Getting By

Film yang baru saja release di tahun 2011 ini, cukup bisa dijadikan salah satu tontonan yang menarik, Drama Komedi Romantis yang cukup bisa mengisi waktu luang dikala akhir pekan.

Source

Dibintangi oleh

Film ini berlatar belakang dunia kampus yang sangat heterogen, bercerita tentang George yang terkenal pemalas oleh seluruh dosen2nya, karena tak pernah sekalipun mengumpulkan tugas-tugas yang diberikan kepadanya. Alasan-alasan yang diungkapkan terkadang memang tidak bisa ditangkap dengan nalar, namun bisa dimengerti karena masih dalam masa puber.

Keeogisan, Keingintahuan, Penolakan untuk mematuhi aturan, kerap dilanggar oleh George, akhirnya hidupnya perlahan berubah sesaat ketika dia bertemu dengan Sally, gadis berambut pirang yang tak dia sadari mulai menggelayut dalam hatinya.

Pengalaman-pengalaman baru yang mereka berdua alami, membuat hubungan mereka menjadi dekat, namun tak pernah terungkap keberanian dari George untuk mengutarakan isi perasaannya. Dan pada titik tertentu, berbaliklah sikap George yang tiba-tiba acuh dengan Sally, menganggap bahwa yang mereka alami adalah omong kosong.


Yang membuat saya tertarik adalah, pemeran George yang memang dulu saya ingat sebagai pemeran dalam film August Rush, ulasannya pernah saya tulis di https://catatansanghina.wordpress.com/2011/12/11/august-rush-movie/

Pemeran yang bernama asli Freddie Highmore, yang dulunya gambarnya seperti ini

August Rush

Source

Dan dalam film barunya, penampilannya bisa anda bandingkan, tak kalah juga kemampuan aktingnya


Source

Film ini cukup bisa dijadikan teman untuk menghabiskan waktu diakhir pekan ini. yup….Selamat Menonton

2 thoughts on “The Art of Getting By – Movie

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s