Kue Sus yang menjadi incaran
Kue Sus yang menjadi incaran

Inilah penampakan dari kue sus yang menjadi incaran beberapa oknum dalam rapat yang kemaren hari Jumat, baru saja aku ikuti, Tampak menggoda bukan, inilah yang menjadi topik pembicaraan dalam tulisanku kali ini.

Kue Sus oh sus…

ketika piring itu hadir membawamu…

seketika ku tergoda…tampak renyah dah mempesona…

sehingga membuatku tak lepas memandangmu…

setiap lekukanmu dan harumnya dirimu

tak pernah membuatku melepasmu

sebait puisi ini mungkin bisa menggambarkan bagaimana rasanya Kue Sus dalam rapat yang sedang berlangsung….wkwkkwkwkkw

Tak selang berapa lama, karena memang belum dipersilahkan, aku ngobrol dengan oknum pertama, tentang rencanaku untuk “mengincar” kue sus tersebut…

oknum pertama : “lihat kue sus itu ga??…”

aku : “iya….mantep ya…”

oknum pertama : “aku dah ngincer daritadi”

aku : “aku juga, aku ngicer piring sebelah ini….”

oknum pertama : “aku piring sebelah sono ye…”

aku : “seep….”

setelah bercakap-cakap, aku kembali memperhatikan jalannya rapat, ketika sedang membahas dengan oknum pertama. ternyata oknum kedua tersebut sedang mengambil dan makan kue sus yang menjadi “incaranku”…ketika kumelihat ke piring tersebut….TERNYATA………….kue sus tersebut telah RAIB….

segera kuberitahu ke oknum pertama

aku : “kue susnya dimakan oknum kedua…..😦 “

oknum pertama : “iya….udah habis lagii….”

aku : “lho kamu dah tahu???”

oknum pertama : “”hooh”

aku : (buset dah…hancur lebut deh rencanaku…)

oknum kedua : “lhoh..pingin kue sus itu juga thow (dengan tampang dingin)”

aku : “iya, aku dah ngincer daritadi sama oknum pertama, eh malah kamu makan….ckckckkc”

oknum kedua: “terlalu banyak perencanaan sich….langsung aja…take action”

aku : “buset dah, planningnya mateng, tapi ga ada mitigasi resiko

oknum kedua dan pertama : “wkwkwkwkkw…”

akhirnya, kuratapi nasib karena kehilangan kue sus incaranku….hiks…

tak disangka dan dinyana…oknum kedua mengambil kue sus dari piring yang lain…dan diserahkan kepadaku….

horeeeeeeeeeee….hore…………ga dapat kue sus disini, disono malah dapet….wkwkkwkwk

thanks untuk oknum kedua….walau tetep menertawakanku….wkwkkwkw

ini dia wajah oknum pertama

oknum pertama
oknum pertama

dan ini dia wajah oknum kedua berserta istri

oknum kedua
oknum kedua beserta istri

Leave a Reply

