Malam ini adalah hari Kamis, Malam Jumat, tanggal 5 April 2012, tepat pukul 20 lebih 8 menit, meeting kembali dimulai, dengan agenda Progress Report untuk Aplikasi yang sudah kami kembangkan. Malam ini bukanlah malam yang pertama, namun malam yang kedua, setelah kemarin rapat sampai jam 11, Malam inipun sama.

Sudah 2 minggu ini disibukkan dengan kerjaan-kerjaan kantor yang sangat menyingkat waktu dikantor, hingga pekerjaan yang 2 hari ini harusnya bisa dilaporkan menjadi terbengkalai. 2 minggu yang cukup menyita waktu, dan malam inipun aku berharap sudah berada didalam kamar kosan, untuk melepaskan lelah sesaat.

Capek, Penat yang sudah menumpuk dalam urat2 leher, hingga pundak, cukup menggerogoti konsentrasi. Tak ayal hari terakhir yang kuharap bisa pulang “Tenggo” kalau di kantor, namun di Hotel di daerah kawasan Ancol ini aku masih saja menghabiskan waktu libur panjang untuk pekerjaan.

Mau dibilang norak, sok sibuk atau lebay pun tak apa…tapi tulisan ini hanya sekedar keluh kesah, dan semoga tak membuat Allah menghukumku karena ketidak ikhlasanku beberapa hari ini.

Beberapa orang mungkin berfikiran merasa beruntung karena malam ini sudah beristirahat dirumah dan berkumpul dengan keluarga, dan mungkin dalam perjalanan menuju kampung halaman untuk berkumpul dengan keluarga.

Malam ini, dan ditempat ini, ditemani beberapa teman dari kantor, dari fahmi, alva, mas taufan, dan si bos, masih saja menghabiskan malam ini untuk sebuah tugas.

“Semoga Allah memberikan keikhlasan, kesabaran dan kekuatan untuk kami. Aamienn”

2 thoughts on “Long Weekend 4 Duty

  1. penat, lapang, susah, senang, slalu datang silih berganti…
    Ikhlaskan,, Insyaallah setelah kepenatan itu akan menyusul kebahagiaan hati..
    Tetep semangat yah..🙂
    #es kuwud#

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s