judul buku yang cukup menggelitikku ketika sedang berada di dalam sebuah toko buku diseputar kawasan atrium senen, buku dengan judul “100 Kecerdasan Setan” ini cukup membuatku penasaran, seperti apa sih musuh yang nyata bagi manusia di dunia,

terkadang kita menganggap diri kita itu lemah, karena dari sisi inilah akan timbul pembenaran-pembenaran yang akhirnya membuat kita secara tidak langsung tertipu dengan tipu daya setan.

Karena dasar inilah, yang membuatku membeli buku ini, mempelajari cara setan mempengaruhi kita, supaya kita bisa mengetahui apa yang kita lakukan jika kita mengalaminya….semoga…

berikut ini adalah review bukunya

Sekilas tentang isi buku

Setelah diusir dari surga dan ditetapkan sebagai penghuni neraka yang kekal, setan bersumpah untuk menggoda manusia untuk menjadi sekutunya. Lantas, bagaimana cara setan menggoda manusia? Apa motif dan trik yang dilakukannya? Orang-orang seperti apa yang digoda oleh setan? Bagaimana ciri-ciri orang yang telah masuk dalam perangkap setan?
Buku ini menjelaskan semuanya. Buku ini memuat 100 kisah yang secara terang-terangan menggambarkan kecerdasan setan dalam menggoda manusia. Setan membelokkan niat manusia dengan cara yang sangat samar, menutupi yang haram dengan sesuatu yang menggiurkan, mengubah yang tabu menjadi yang seharusnya dilakukan.
Tidak hanya itu, buku ini juga menggambarkan kecerdikan setan dalam mengubah pandangan dan pikiran manusia sehingga merasa bangga ketika melakukan kejahatan, senang saat melanggar perintah Tuhan, bertepuk tangan bila dapat membelokkan nilai-nilai agama.
Itulah sekelumit gambaran kecerdasan setan di dalam buku ini. Anda akan terperangah bahkan takjub betapa “hebat dan berkuasanya” setan ketika Anda benar-benar membaca dan menyelami buku ini.

source : http://www.divapress-online.com/product/view/1527/100_kecerdasan_setan.html

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s