3 hari sudah ku uprek-uprek alamat yang kudapatkan dari situs pencari Mbak Google, sebenarnya ingin hati tahu apakah ada beberapa majelis pengajian/Masjid-masjid besar yang mengadakan acara Pengajian pada malam Maulid Nabi Muhammad SAW.Dan ternyata tak mudah, dan bisa dibilang sampai detik ini aku menulis, tetap saja belum kutemukan.

Dari kucari Majelis yang cukup besar di Jakarta, Masjid-masjid di Jakarta ternyata tak semua memiliki halaman web situs sendiri, bahkan dari Masjid istiqlal yang besar saja di Jakarta, pada halaman webnya hanya beberapa info yang di update. masih kutemui beberapa artikel-artikel tahun 2011. Agenda yang kuharapkan mudah kutemui, pun tak ada. Kemudian kucari lagi, dan ternyata informasinya pun masih sulit kutemui.

Mungkinkah memang dakwah yang dilakukan belum sepenuhnya menggunakan seluruh media, baru beberapa media saja, dari media televisi, koran, hingga internet, namun belum sepenuhnya dilakukan secara total.

Mungkin informasi yang kucari memang tak ada di internet, namun banyak terdapat di koran, atau selebaran/spanduk-spanduk di dekat jalan-jalan besar.

Semoga malam ini, aku bisa menyambut maulid Nabi Besar Muhammad SAW dengan kerinduan. Aaamienn

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s